Minggu, 30 Desember 2012

Twitter Client : Senyuman yang Menaklukan Dunia

Sebenernya postingan kalo ini gak ada kaitannya sama kejadian di hidup gue yang serba absurd. Gue cuma promosiin twitter client hasil keisengan gue aja.

Nama twitter client ini : Senyuman yang Menaklukan Dunia

Buat para fans JKT48, mungkin mereka bakal tau apa maksud kalimat di atas. Iya, kalimat itu mirip dengan salah satu Jikoshoukai (kalimat perkenalan) member. Ini adalah jikoshoukai Stella, dengan sedikit pengubahan kalimat biar nyambung sama twitter clientnya. Hehehe.

Emang jikoshoukai Stella apa sih?

Dengan Senyuman, Aku akan menaklukan Dunia
Nah itu jikoshoukai Stella. Entah kenapa mungkin saking jomblonya gue jadi gak ada kerjaan, gue iseng-iseng bikin client twitter. Dengan bantuan mbah gugel dan website pembantu pembuat twitter client, akhirnya terciptalah twitter client yang namanya aja udah cukup kurang banget buat dikatakan sebagai wota.

Twitter ini gak cuma buat Stella-Oshi aja kok (lagian gue juga gak yakin bakal banyak yang mau ngetwit pake client ini). Ya siapa aja deh yang pengen iseng-iseng aja pake, ya boleh lah.

Mau di coba, Klik Disini Aja.

Sekian, terimakasih


Salam Senyum

@leonardixb

0 komentar buat posting ini:

Posting Komentar