Jumat, 09 Januari 2009

Define leonardixb

Blog ini dipunyai oleh seorang remaja yang bernama Leonardi (leonardixb). Banyak yang nanya "xb" itu apa. Coba miringkan kepala kalian 90 derajat ke kiri, akan menjadi sebuah emoticon. Yak, biar keliatan anak gaul gitu.

Remaja ngenes yang (belom lama) single ini suka sekali menuangkan kejadian-kejadian yang dia alami di blog ini. Mulai dari kehidupan sehari-hari di sekolahnya, hingga kehidupan suramnya sebagai cowok yang suka menyindiri di mall ngeliatin orang pacaran malam mingguan di mall. Lagian bego juga, ngapain kayak begitu ya kayak gak ada kerjaan lain aja. Bentar, kok gue jadi ngatain diri gue sendiri ya.

Manusia penggemar NZ Tenderloin Wagyu Blackpepper Steak ini juga punya channel YouTube yang enggak terkenal (leonardixb). Ada beberapa video suram dia yang gak layak ditonton di channel tersebut, yang bahkan seharusnya gak lulus sensor karena karakternya terlalu jelek dan gak layak ditonton (siapa? gue lah). Maklum, gak ada kerjaan, dan emang gak tau tujuannya apa coba punya channel YouTube segala.

Remaja labil ini juga penggemar girlband idol group seperti JKT48, AKB48, fripSide, Girls Generation, dan sebangsanya. Gak cuma itu aja, remaja yang suka menyendiri di atas genteng ini juga suka lagu-lagu mellow seperti Firehouse, Aerosmith, White Lion, dan sekoloninya. Atau lagu yang bikin sakit kuping kayak A Day to Remember, Avenged Sevenfold, dan sejenisnya juga kadang suka dia dengar.

Anak ini juga seorang gamers kelas kakap. Kadang kalau dia di depan komputer bisa inget waktu sih, dari 5 jam - 13 jam, seenggaknya belom pernah seharian 24 jam main terus. Kalau main game suka banget jadi hode. Kenapa? Iseng aja sih, pengen ngerasain gimana kalau jadi "cewek" yang banyak dibantuin sama karakter "cowok". Soal skill, jangan ditanya. Anak ini cupu banget, kalau ibarat game, win losenya bisa 0/10. Walaupun cupu, tapi tetep suka main game, walaupun jadi beban di teamnya.

Ingin tau lebih lanjut lagi? Silahkan baca postingan blog ini, dimulai dari awal-awal dia menjadi anak alay luar biasa dengan bahasa abstraknya, hingga menjadi manusia jomblongenes gembelnista galauranger kayak sekarang.



Thanks for visiting. Enjoy my blog.

@leonardixb

0 komentar buat posting ini:

Posting Komentar