Jumat, 04 Mei 2012

Chemistry, I'm in Love ...

Jam 21.37. Gue kecapekan abis syuting film amatiran buat lomba. Yah walaupun cuma jadi tokoh figuran, yang penting bisa masuk tipi lah. Ya siapa tau kan tiba-tiba eksis kalo filmnya diupload di youtube, terus ditonton banyak orang. Semoga yaaa... Amin.

Maaf jika beberapa postingan mungkin ada yang udah ngepost duluan. Kalo ternyata kalimat - kalimat gue ada yang ngikutin, ya maapin yah. Ane juga manusia, bisa salah juga.

====================================================================================


Mungkin beberapa dari kalian udah mengetahui gambar yang diatas, terutama orang - orang yang udah belajar Kimia (pelajaran yang membuat gue gagal masuk IPA -__- dan harus *uhuk* ngulang lagi karena orang tua yang terlalu berpikir jadul).

Yak jangan bahas itu lagi, kejadian itu udah hampir 1 tahun yang lalu.

Kali ini postingan gue tentang sesuatu yang mungkin "gak sengaja" gue temukan di 9GAG.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang udah tau quote ini :

What's the meaning of Iron Man?


Fe Male

Gak cuma itu aja, ada salah satu foto 9GAG yang bikin otak gue kepikiran uneg - uneg ga jelas :

Ini baru namanya gombalan cerdas ala anak kimia

Sejak melihat foto itu, tiap malem gue membuka buku cetak kimia gue yang semester 1 (padahal gue semester 2, jadi ya ga guna juga sih gue buka buku semester 1). Gue buka buku kimia semester 1 bukan gara - gara gue kangen sama pelajaran stoikiometri, melainkan gue ngeliatin tabel periodik unsur di buku tersebut, lalu gue rangkai unsur - unsur tersebut sehingga menjadi kalimat yang (mungkin) bisa bikin cewek makin demen sama gue (walaupun gue emang udah ditakdirkan gak laku - laku, mungkin suatu saat gue bakal laku. Sabar aja cuy).

Oke, saatnya masuk ke dalam gombalan - gombalan yang udah gue buat semaleman. Kali ini beberapa gombalannya pake bahasa inggris, biar keren B-) (Saran : lihatlah tabel periodik unsur sebelum melihat gombalan cerdas ini)

Mungkin kalian udah sangat bosan mendengar/melihat gombalan ini :
Cowok : Papa kamu dokter ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Soalnya kamu udah menyembuhkan hatiku
Atau yang macam ini :
Seluas - luasnya samudera di dunia, masih lebih luas rasa kangenmu kepada kamu.
Atau yang lebih parah :
Cowok : Papa kamu polisi ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Abis kemaren gak sengaja aku tabrak, jadi dia jatoh deh, eh kepalanya kelindes truk tronton, kepalanya mejret, otaknya berceceran kemana - mana beserta darahnya yang mengucur di jalan. Meninggal seketika disana. Papa kamu ngalangin aku sih pas di lampu merah, jadi ya aku tabrak aja.

Untuk memikat wanita, seorang cowok harus memuji wanita tersebut. Yah agar si wanita juga seneng sama kita juga sih. Yak seperti ini.

Are you full of Berrylium, Gold, and Titanium? Because you are Be-Au-Ti-full
(Apakah kamu penuh dengan berilium, emas, dan titanium? Karena kamu Be-Au-Ti-Full)
 
Si cewek mungkin awalnya bingung karena mendengar gombalan yang ga biasa dia denger (dan butuh berpikir juga apa itu berrylium, gold, dan titanium, serta butuh mikir terjemahan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia). Tapi jika si cewek itu tau apa itu tabel periodik unsur, dia akan tau artinya, dan dia akan memujimu.

Lalu, lanjutkan dengan rayuan lain :

You are like Copper and Telurium. Why? Because you are Cu-Te
(Kamu seperti tembaga dan telurium. Kenapa? Karena kamu itu Cu-Te)

Kemungkinan besar si cewek bakal mikir lagi, lalu setelah dia mengerti dan akan salah tingkah. Hehehe.

Lanjut ke kalimat yang bikin si cewek makin seneng sama kita.

I feel like Lutetium, Carbon, Kalium and Itrium when I see you. Why? Because I'm feeling Lu-C-K-Y to see a Be-Au-Ti-full girl like you
(Aku merasa seperti Lutetium, Karbon, Kalium, dan Itritium ketika aku melihat kamu. Kenapa? Karena aku merasa Lu-C-K-Y (beruntung) melihat seorang wanita yang Be-Au-Ti-full (cantik) seperti kamu).

Si cewek pasti mikir lagi, dan kalo udah paham bakal salah tingkah lagi. Coba pake bahasa indonesia agar si cewek gak mikir mulu, karena jika mikir mulu si cewek malah mikir kalo cowok yang ngegombalin dia itu terlalu pintar.

Gue pikir gue sama lu itu kayak Selenium, Hidrogen, Astatin, dan Iodin. Soalnya gue merasa kita itu Se-H-At-I

Nah kali ini cewek cuma perlu mikir apa hubungannya selenium, hidrogen, astatin, iodin, sama sehati. Kalo si cewek udah ngerti, pasti dia salah tingkah untuk kesekian kalinya. Kalo si cewek masih gak ngerti, sodorin aja tabel periodik unsur itu, terus jelasin masing - masing unsurnya sambil berdoa agar si cewek bisa ngerti gombalan dia.

Kalo si cewek udah bener - bener ngerti tabel periodik unsur, lanjutkanlah ke gombalan berikutnya.

I hope I will be your Praseodimum, Indium, and Cerium. Because I want to be your Pr-In-Ce
(Aku berharap aku akan menjadi Praseodimum, Indium, dan Cerium kamu. Karena aku ingin menjadi Pr-In-Ce (pangeran) kamu.
Terus lanjut dengan kombo berikutnya
I hope you will be my Praseodimum, Indium, Cerium, and 2 Sulphurs. Because I want you to be my Pr-In-Ce-SS
(Aku berharap kamu akan menjadi Praseodimum, Indium, Cerium, dan 2 sulfur aku. Karena aku ingin kamu menjadi Pr-In-Ce-S-S (putri) aku.

Kombo ini mungkin bakal bikin si cewek makin salah tingkah (atau malah makin gak ngerti jadi anda mungkin dihajar sampe mampus sambil berkata "lu ngomong apa sich gx jelash bangeudh dech").

Lanjut ke kombo gombalan berikutnya

I want be your Hidrogen, Uranium, Sulphur, Barium, and Neodinium. Because I want to be your H-U-S-Ba-Nd
(Aku berharap aku akan menjadi Hidrogen, Uranium, Sulphur, Barium, dan Neodinium kamu. Karena aku ingin menjadi H-U-S-Ba-Nd (suami) kamu.
 Plus disambung dengan ini.
I hope you will be my Wolfram, Iodine, and Ferrum. Because I want you to be my W-I-Fe
(Aku berharap kamu akan menjadi Wolfram, Iodine, dan besi aku. Karena aku ingin kamu menjadi W-I-Fe (istri) aku.

Gak sampai situ aja kombonya,boleh ditambah dengan kalimat ini :

I hope our relationship is like Fluorine, Oxygen, Renium, Vanadium, and Erbium. Because I hope our relationship is F-O-Re-V-Er
(Aku harap hubungan kita kayak Fluorin, Oksigen, Renium, Vanadium, dan Erbium. Karea aku ingin hubungan kita itu F-O-Re-V-Er (selamanya))
Tambah juga dengan ini.

I also want to be Neon, Vanadium, and Erbium. I will Ne-V-Er let you go
(Aku juga ingin seperti Neon, Vanadium, dan Erbium. Saya akan Ne-V-Er (tidak pernah) melepasmu)

Oh iya, satu lagi. Jika kalian (yang cowok) pengen ngerasain apa itu digampar cewek, coba katakan ini :

Kenapa kalo aku deket kamu rasanya kayak Barium dan Uranium? Aku ngerasa kamu itu Ba-U.

Sekian postingan kali ini. Semoga bisa dapet cewek lebih cepet dengan menggombal menggunakan tabel periodik unsur, terutama manusia kayak gue, seorang jomblongenes - gembelnista.


Salam Uranium, Nitrogen, Itrium, dan Uranium (U-N-Y-U)

@leonardixb

0 komentar buat posting ini:

Posting Komentar