Kamis, 06 Desember 2012

#JodohkuPiye ?

Jam 20.30. Gue sedang kekurangan ide untuk ngepost kali ini. Tapi ya daripada gak diurusin terus, lebih baik mencoba membuat postingan berdasarkan apa yang di otak gue.

====================================================================================

Udah lama banget ya gue gak ngepost. Enggak, gue bukannya udah gak sayang sama blog gue lagi. Tapi karena padatnya aktivitas gue kemarin-kemarin, sampe akhirnya udah (harusnya) libur. (kok harusnya? karena..... gak jadi deh, nanti gue dikira ngatain sebuah oknum)

Aktivitas gue super padat di bulan November hingga Desember. Dari belajar mati-matian demi nilai UAS gue yang harus bagus (supaya bisa nonton theater JKT48 pas liburan), hingga aktivitas ngidol gue berkurang. Iya berkurang, gue udah jarang nonton theater lagi ^^

Terakhir gue nonton theater ya pas ulang tahun Cici Kawaii. Iya, yang 1 hari aktivitasnya super padat itu (gak ngerti? baca postingan yang ini). Kalo biasanya gue nonton theater 1 bulan 2x, kali ini udah 1 bulan 1x. Ya akhirnya gue bisa ngurang-ngurangin kegiatan menguras duit itu.

..... Kok jadi ngomongin idol group itu lagi sih -__- *kucek-kucek rambut*

Kali ini postingan gue tentang : #JodohkuPiye?

Kok pake hestek segala judulnya? Enggak, bukan karena gue mau terkenal pake hestek (re : hashtag, bahasa orang awam) kayak begituan (lagian itu hestek juga bukan buatan gue). Gue sengaja pake hestek gitu biar inovasi aja, jarang-jarang toh judul sebuah blog berawal dari sebuah hestek.

Berawal dari temen (gak temen deket juga sih) bernama Auvy. Dia enggak maho, dan enggak pedopil. Dia cuma necrofilia aja. Nama twitter dia @suramuram. (gue gak dibayar Auvy buat promosi twitter dia, toh orangnya pelit juga. gue minta photopack Stella sama Dhike aja ga dikasih. Parah banget emang).

Mari gue ceritakan dahulu siapa itu Auvy.

Auvy adalah salah satu skyman (manusia langit, dimana dia sangat terkenal dikalangan member) di dunia idol. Enggak, dia nggak lahir dengan cara turun dari langit kayak openingnya film Mr.Bean. Kasian jalanannya ditimpa dia, jadi lecet.

Auvy adalah salah satu jomblo yang (ngakunya) teu diwaro (tidak dianggap) sama orang-orang, baik sama temennya, oshinya, bahkan sama keluarganya sendiri. Iya, level ngenes dia sepertinya lebih suram parah daripada gue, walaupun ternyata dia udah pernah pacaran dan foto bareng artis cewek cantik banget pula. Sebenernya Auvy itu baik, tapi sayangnya cuma baik ke cewek doang. Entah mungkin karena dia mau modus buat dapetin cewek, tapi ya entahlah, kalo dia dapet jodoh pun itu pasti udah takdir Tuhan.

Balik ke topik.

Suatu hari Auvy tiba-tiba ngetwit dengan hestek (entah siapa yang mulai duluan, pokoknya dia ngetwit begini) : #JodohkuPiye ?

Hesteknya simpel, bahasanya ndeso, tapi maknanya dalem.

Gue langsung berpikir.

Iya juga ya, jodoh gue gimana nanti.


Gue pas masih SD, gue suka nabung duit uang jajan gue. Kalo gue ditanya "kok udah nabung dari kecil?", gue pasti jawabnya "buat tabungan masa depan istri, anak, cucu, dan cicit aku".

Tapi semua berubah ketika idol group penghabis duit itu datang....

Gue gak bisa mengendalikan uang di dompet gue. Duit yang tadinya gue umpetin malah gue ambil sedikit demi sedikit setiap bulannya, demi nonton kakak dan adek idol, dan belanja barang-barang yang gak tau buat diapain pas gue udah berkeluarga mungkin, karena gak mungkin gue cerita ke istri gue begini :
*ceritanya udah bekeluarga* *ceritanya loh, gue aja ga tau siapa yang mau jadi istri gue*
Gue : Mami...
Istri : Apa pi?
Gue : Papi dulu pernah demen JKT48 loh
Istri : ooh, girlband yang kalo manggung keroyokan itu ya?
Gue : Bukan, mereka itu idol group.
Istri : Ooh, entahlah namanya apa itu, tapi yang jelas kamu masih cinta sama aku kan?
Gue : Tentu dong, apa sih yang enggak buat Mami.
Istri : Ih papi bisa aja. Btw, kamu nyimpen foto-foto album pas kita nikah dulu enggak?
Gue : En.. Enggak, semuanya udah Papi buang fotonya, albumnya papi ambil buat dimasukin photopack member JKT48, biar photopack Papi bisa aman dan rapi.
Istri : .... *keluar tanduk dari kepala* *keluarin golok* *bacokin gue*

Gak mungkin gue nyimpen foto mereka sampe gue berkeluarga. Yang ada gue dikira selingkuh sama anak kecil :|

Gue masih mikir, gimana jodoh gue nanti ya. Apakah dengan cara hidup gue yang baru ini, dengan ngikutin JKT48 terus-terusan, bisa dapet kenalan cewek, yang ternyata adalah belahan hati gue, dan bersedia menjadi istri gue hingga ajal menjemput? :|

Bahkan kalo gue dapet pacar pun, kalo gue bawa dia ke theater, yang ada dia cemburu gara-gara gue terlalu berinteraksi sama member, terus gue diputusin di depan theater. Kasian abis. Kecuali kalo pacar gue juga sama-sama penggemar JKT48, kemungkinan diputusinnya sih kecil, walaupun dia tetep ngerasa diduakan, bahkan ditigakan (kalo punya oshi 2) :|

#JodohkuPiye ?

Biarlah jodoh gue ada di tangan Tuhan, entah pada umur berapakah bakal ada cewek yang mau menemani hari-hari gue dan mengisi hidup gue dengan keceriaan dia. Seenggaknya dia (calon istri gue) bisa menerima gue apa adanya, itu aja kok yang gue mau. Masalah cantik apa enggak, ya tergantung juga sih :| #abaikan

Salam Suram

@leonardixb

0 komentar buat posting ini:

Posting Komentar