Selasa, 06 Mei 2014

Ngejer Cewek yang Gak Bakal Didapetin

Akhirnya ngeblog lagi. Kali ini postingan gue berawal dari pertanyaan yang gue ajukan ke diri gue sendiri. Ngapain tanya diri sendiri? Gapapa dong, tanya sendiri jawab sendiri gak ada salahnya ini. Keliatan terlalu forever alone ya? Biasa aja sih. Sebenernya sempet gue bahas di twitter tadi pagi, cuma karena twitter maksimal 140 karakter, jadi gak banyak. Mending gue post disini aja. Makin panjang makin enak ............... nulisnya.

Ngapain sih ngejer cewek yang gak mungkin bakal lu dapetin?

Mungkin bagi sebagian orang, ngejer cewek yang gak mungkin bakal lu dapetin, pacarin, atau bahkan nikahin itu adalah hal yang membuang-buang waktu, energi, uang, dan segala apalah itu, pokoknya gak guna deh.

Mungkin pemikiran gue berbeda dengan sebagian orang tersebut. Kalau menurut gue, ngejer cewek yang gak mungkin bakal gue dapetin itu adalah keseruan tersendiri. Apalagi kalau sudah confess (nembak), udah ada kesenangan sendiri.

Kok bisa?

Karena kayak pedekate biasa aja, smsan, ngobrol, curhat-curhatan. Menurut gue itu udah bagus bagi gue. Mungkin gue udah kayak orang yang jarang berkomunikasi ke orang lain, makanya gue anggap itu udah menyenangkan bagi gue. Tapi menurut gue udah seneng udah kayak gitu, walaupun gak jadian pun. Kalau misalnya udah deket lama, dan gue mengakui kalau gue suka sama dia, berarti gue udah berhasil menyampaikan perasaan gue ke dia, yang mungkin bagi sebagian orang sulit diungkapkan Itu adalah kesenangan sendiri bagi gue.

Lantas, diterima apa enggaknya bagaimana? Anggap aja itu bonus. Kalau ditolak, yaudah berarti cukup sampai temenan aja. Walaupun ujung-ujungnya bakal diem-dieman, seenggaknya udah pernah ngobrol deket, anggap aja udah kayak pacaran lah (walaupun sebenernya enggap pacaran). Kalau diterima, ya bagus, berarti kita udah bisa saling terbuka satu sama lain, dan hubungan kita bisa lebih dekat lagi. Anggap aja udah kayak pacaran tapi kali ini pacaran semakin dekat. Kalu udah pacaran ya reward, kalau sampai pelaminan ya door prize, berarti kepuasan kita bertambah lagi.

Coba bayangin saat lagi ngedeketin cewek yang gak bakal jadian sama kita (kita? Lu aja kali gue enggak). Pasti mengalami pendekatan dulu kan? Nah pas pacaran juga deket kan (walaupun pacaran tingkat dekatnya lebih ekstrim daripada pendekatan). Anggap aja saat itu kita udah pacaran. Kita rasanya udah ngobrol deket banget sama pasangan kita, seakan-akan udah kayak pacaran. Rasanya kayak gak ada lagi orang yang bisa sedekat kita dengan orang yang kita deketin. Kalau misalnya tiba-tiba udah diem-dieman, anggap aja udah putus. Simpel kan, kita gak perlu nyakitin hati gebetan kita, jadi gak ada musuhan (walaupun emang capek hati sendiri). Tapi seenggaknya dia enggak kenapa-kenapa karena kita.

Mengejar suatu hal yang gak pasti, mungkin emang gak enak dan gak guna. Tapi prosesnya itu, kita bisa belajar bahwa usaha yang kita lakukan, walaupun semaksimal mungkin, belom tentu berjalan sesuai dengan keinginan kita. Terus hasilnya gak ada dong? Ada, ya belajar untuk menerima kenyataan yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita. Gimana dengan lirik lagu JKT48 yang "Usaha keras itu tak akan mengkhianati"? Wota banget sih. Benar usaha keras itu memang tidak akan mengkhianati, tapi semua itu bergantung pada jalan yang telah Tuhan tentukan buat lu. Misalnya aja deh, lu berusaha keras buat bisa satu kelompok dengan teman yang lu suka saat kerja kelompok, sampe ngerayu guru lu biar bisa barengan. Kalau guru lu yang nentuin dan lu gak sekelompok sama kita, masa iya kita harus paksa gurunya. Itu namanya gak sesuai keinginan. Tenang aja, pasti ada yang terbaik lah. Bawa santai aja bro~

Sekian postingan (agak) normal saya. Semoga para kaum jomblo atau single atau independen atau apalah yang intinya belom punya pasangan, bisa mendapatkan pasangan yang terbaik.


Salam Kangen


@leonardixb

0 komentar buat posting ini:

Posting Komentar